Trenyuh, Bikin Dada Sesak Lihat Perlakuan Jokowi ke Pengawalnya Saat Berbuka Puasa di Jalan

Setelah sebelumnya para netizen dibuat salut dengan keputusan jokowi sholat maghrib di pos polisi Tol Jagorawi saat perjalanan menuju Jawa Barat, kali ini video tak kalah mengesankan beredar di media sosial.

Di video yang diunggah akun Facebook @Info Seputar Presiden itu terlihat rombongan Jokowi dalam perjalanan dari Kroya ke Banyumas, Kamis (15/6/2017). 
Saat dalam perjalanan itu terdengar suara adzan maghrib.  



"Presiden Jokowi meminta kepada Ajudan Presiden Kolonel Pnb. Mohammad Nurdin agar rombongan berhenti untuk memberikan kesempatan kepada pasukan pengawal yang menggunakan motor untuk berbuka puasa," tulis akun Facebook @Info Seputar Presiden. 

Tampak 5 motor besar berwarna putih dan 2 motor berwarna hitam berhenti, dan para motoris tengah berbuka puasa.

Selain berbuka dengan air minum mineral, mereka juga menikmati buah-buahan yang berasal dari mobil Presiden.
Di video itu juga tampak presiden tengah minum dari botol air mineral.  
Tak berapa lama, iring-iringan rangkaian Presiden mulai berjalan kembali dan yang dituju adalah Masjid Agung Nur Sulaiman yang merupakan masjid tertua di Kabupaten Cilacap.
"Di Masjid ini, Presiden mengimami salat Maghrib. Selepas salat Maghrib, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat bermalam di Kabupaten Banyumas."

Liat Videonya :


Berikut Komentar Nitizen 

"Terharu melihat videone...sampe netes luhku," tulis akun @Bindha Joe 
Lalu akun @Fitfat Faqoth menulis:  sedihny liat dirimu pakde,ampe break puasa d tengah jalan gt sehat2 slalu y pak

Prayit No:  Dodoku sesek iki ndelok vidione,,!trenyuuh banget,,lindungi bpk ya allah,,!
Putu Mas : Sangat terharu melihat vidio ini...semoga bapak jokowi dan mereka semua selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin...

Ririn Niin Ninaa : sangat terharu lihatt video inii.semoga Allah selalu menjaga beliau dlindungiii dmanapun beliau beradaa....sehattt selaluu pakk jokowi
Wahyuu Ramadhan:  Indah sekali. Sperti keluarga dan sahabat walau pun pakde telah jadi orang paling nomor 1 di negeri ini.

Rayny Aning Ghifarri : sebegitu perhatiannya... betul2 pribadi yg humble dan perduli pada bawahan..
bukankah ia bisa saja buka sendirian dimobil ? tapi ia tetap meletakkan kewajibannya sebagai bpk yg mengajak menyegerakan berbuka.. sehat terus ya pakdhee

Dodit Tiga Ambon : Merinding saya melihatnya. Sungguh arif dan bijaksana pakde jokowi. Kita melihat kenyataan saat ini, hari di bulan puasa, adakah contohnya. Insyaalloh baru Pakde Jokowi. Semoga Langkah demi langkah. Setiap tetes keringat yg keluar demi Alloh yg Maha Segalanya. Pak de Jokowi beserta keluarga selalu dilindungi oleh Alloh. Dimudahkan Urusannya. Dan kalaupun pembisik pak de jokowi ada niatan tidak baik, kpd RI.1. agar Alloh Subhanahu Wataalla tdk merestuinya. Amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trenyuh, Bikin Dada Sesak Lihat Perlakuan Jokowi ke Pengawalnya Saat Berbuka Puasa di Jalan"

Posting Komentar